ertemuan

Jumat, 15 April 2016

Pertemuan 2

Assalamualikum wr.wb.
Selasa, 8 Maret 2015 adalah minggu kedua saya mengikuti mata kuliah alpro. Pada pertemuan itu sebelum memulai perkuliahan diadakan kuis. Karena tanpa ada persiapan yang matang, ditambah belum membaca materi yang akan digunakan untuk perkuliahan saya kesulitan mengerjakan soal yang dosen berikan. Tentu saja hasilnya sangat tidak memuaskan. 
Untuk Materi perkuliahan sendiri, hari itu melanjutkan materi dari pertemuan pertama kemudian dilanjutkan dengan materi minggu kedua yaitu SEKUEN. Kemudian dilanjutkan dengan tugas pada akhir pertemuan. Tentunya tugas tersebut tidak hanya ada satu tetapi beberap tugas, ada tugas individu maupun kelompok. 
Pada pertemuan kedua ini saya mengalami beberapa kendala. Pertama karena bangun kesiangan, pasti tau sendiri akibatnya kalo bangun kesiangan? Yaa saya telat datang di kampus beberapa menit akibatnya saya kehilangan waktu untuk mengerjakan soal kuis. Kendala kedua, saya belum menguasai materi untuk kuis karena belum membaca materi tersebut. Untuk solusi sendiri, pertama saya harus bangun lebih awal lagi agar tidak kesiangan. Kedua saya harus belajar dulu sebelum hari perkuliahan alpro untuk persiapan kuis.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar