ertemuan

Jumat, 15 April 2016

Pertemuan 4

Assaalamualaikum wr. Wb.
22 Maret 2016 adalah minggu ke empat menjalani perkuliahan. Seperti minggu-minggu sebelumnya, Algoritma dan pemrograman adalah jadwal perkuliahan pada awal Hari Selasa. Alhamdulillah pada pertemuan kali ini saya sudah bisa mengikuti perkuliahan karena sudah sembuh dari sakit.
Tidak seperti minggu sebelumnya, kaliini dosen tidak mengadakan kuis dan langsung membahas materi. Untuk minggu ini dosen memberikan materi tentang STRUKTUR PEMILIHAN (KONTROL PROGRAM). Setelah dosen menerangkan materi dilanjutkan dengan pemecahan kasus-kasus yang ada pada slide PowerPoint yang sudah disediakan. Untuk penyelesaian sendiri dilakukan oleh mahasiswa yang pada pertemuan sebelumnya sudah dibagi kelompok. 
Seperti biasanya pula, pada akhir pertemuan dosen memberikan tugas yang harus diselesaikan sebagai pekerjaan rumah atau lebih tepatnya pekerjaan kost (hehehehe). Ada beberapa kasus yang harus kami selesaikan untuk kemudian harus mempostingnya di blog pribadi.
Untuk kendala yang saya alami pada minggu ke empat yaitu saya lupa cas leptop, sehingga pada saat perkuliahan leptop saya mati dan saya lupa membawa alat cas. Jadi mau tidak mau saya harus mengganggu teman-teman saya agar meminjamkan. Beruntung ada teman yang mau meminjamkan alat cas kepada saya. Untuk pertemuan selanjutnya saya tidak boleh teledor lagi.
Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar